LOADING

Type to search

Parenting Story

Kisah Inspiratif Seorang Ibu Hebat yang Membesarkan Bayi Cacat

Share
Kisah Inspiratif Seorang Ibu Hebat yang Membesarkan Bayi Cacat

Berita kehamilan adalah berita yang menggembirakan untuk pasangan yang sudah menikah. Bagaimana tidak, dalam hitungan bulan, akan hadir suara mungil yang membuat suasana rumah menjadi semakin riang dan menggembirakan.

Namun apa yang terjadi selanjutnya saat dokter kandungan memberitahu ada masalah dengan si janin? Bahwa janin yang dikandung sang istri mengalami ketidaksempurnaan dan kemungkinan akan terlahir cacat? Kabar gembira tersebut berubah menjadi berita menyedihkan untuk keluarga.

Kejadian ini pernah menimpa seorang ibu muda bernama Lacey Nicole Buchanan. Perasaannya hancur saat dokter menyatakan ada yang tidak beres terhadap janinnya. Meskipun sedih, Lacey memutuskan untuk tidak melakukan aborsi.

Putra Lacey, Christian, mengalami kecacatan sejak ia masih berada dalam kandungan. Meskipun Christian mempunyai wajah menyeramkan seperti monster, hal ini tidak membuatnya berkecil hati. Ia tetap membesarkan Christian dengan penuh kasih sayang dan ketulusan.

Baca Juga :  [Video] Saat Anak- anak Berteriak Selama 8 Jam di Pesawat, Seperti Apa Reaksi Orang- Orang di Sekitarnya?

“…I know Christian is beautiful… inside and outside“., begitu ungkapnya.

Lacey pun kerap membagikan aktifitasnya sehari- hari bersama Christian di laman Facebook nya Lacey Nicole Buchanan. Dia bahkan tak ragu untuk mengajak putranya untuk melakukan aktifitas layaknya orang normal.

 

Kisah ibu hebat ini adalah kisah inspiratif yang mengingatkan kita untuk mencintai anak kita sepenuhnya tanpa peduli bagaimana fisiknya. Semoga kita semua bisa menjadi orangtua yang hebat untuk putra- putri kita.

Semoga bermanfaat!

Comments

comments

Tags: